Bagaimana Cara Untuk Menambah Berat Badan

cara untuk menambah berat badan
Bagaimana menambah berat badan sama sulitnya seperti menurunkan berat badan. Penambahan berat badan membutuhkan suatu kedisiplinan dan kesabaran. Berikut adalah beberapa langkah yang akan membantu menjawab bagaimana untuk menambah berat badan, setelah itu Anda akan melihat perubahan positif untuk akhir minggu selama Anda mengikuti langkah-langkah berikut dengan disiplin dan teratur :

Mengkonsumsi nutrisi Makanan yang penuh diet
Sertakan rencana diet gizi dalam diet Anda untuk mendapatkan berat badan. Nikmati makanan yang rendah lemak dan tinggi kalori dan nutrisi seperti kacang-kacangan, selai kacang, tepung sayuran, produk susu rendah lemak, telur. Makanan seperti hamburger, kue keju, kentang goreng, dll yang dikemas dengan sejumlah lemak mungkin tampak menggoda, terutama ketika Anda mencoba untuk menambah berat badan tetapi makanan tersebut tidak pantas untuk program penambahan berat badan anda.

Berolahraga secara teratur
Berolahraga untuk mendapatkan berat badan! Tidak ada alasan untuk tidak berolahraga. Selain makanan sehat diambil dengan tujuan untuk tubuh memiliki lebih banyak kalori daripada yang Anda habiskan, Anda harus menyertakan olahraga dalam program berat badan Anda untuk membangun otot-otot tubuh anda. Lakukan olahraga gabungan seperti angkat beban.

Mengetahui Kebutuhan Kalori Yang Anda perlu
Setiap individu memiliki susunan tubuh yang berbeda dan karena itu, Anda harus mengetahui kebutuhan kalori harian Anda saat ini. Bila Anda mengetahui asupan kalori harian Anda saat ini, tambahkan 500 kalori lebih banyak untuk mendapatkan berat badan dan juga menambahkan makanan berkalori tinggi untuk menaikan berat badan selama 7 hari berikutnya. Makan secara teratur dapat membantu memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup kalori setiap hari.

Menambah Ukuran Porsi Makanan
Meningkatkan ukuran porsi dengan makan lebih sering. Makan makanan setiap 2-3 jam untuk membuatnya lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan kalori tubuh untuk menambah berat badan. Sertakan protein dan karbohidrat kompleks dalam makanan Anda.

Minum Minuman Yang Bernutrisi
Untuk mendapatkan berat badan dalam 7 hari tidak sulit asalkan Anda tetap menjaga diri anda dari minuman yang membahayakan tubuh. Minum minuman yang memiliki kalori yang sehat. Hindari mengkonsumsi jus kemasan karena mengandung banyak gula, yang tidak sehat bagi tubuh. Hanya mengkonsumsi jus buah yang diolah sendiri. Jauhi minuman seperti soda, latte, minuman rasa kopi, teh manis, dll minuman ini memiliki banyak kalori namun sedikit nutrisi dan karena itu dapat membantu untuk memiliki lemak yang tidak sehat.

Pilihlah Makan Malam Yang Bijak
Pilihlah makanan yang bijak sebelum tidur. Jangan memanjakan diri dalam lemak yang tidak sehat, terutama pada malam hari. Waspadalah terhadap makanan tinggi lemak jenuh seperti daging olahan. Makan makanan yang memiliki protein sehat dan mempertimbangkan alternatif untuk daging merah, seperti daging ayam tanpa kulit, ikan, kalkun, kacang-kacangan, biji-bijian dan tahu.

Post a Comment