5 Cara Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

menghilangkan bekas jerawat secara alami
Bintik-Bintik pada kulit anda bisa menjadi pemandangan yang terlihat anda kurang menarik. Berikut tersedia 5 cara dimana anda bisa menyingkirkan bintik-bintik ataupun bekas jerawat yang tertinggal dengan cara alami.  

Bintik-bintik yang anda lihat di wajah anda disebabkan oleh banyak hal, bisa berasal dari system pencernaan anda, masalah hati, hormon, perut, yang sering menyebabkan jerawat dan meninggalkan bekas cokelat pada wajah anda. Mungkin anda bisa membeli suatu produk di apotik ataupun di pasaran yang dapat menyingkirkan bekas bekas tersebut. Tetapi disini akan dibagikan tips bagaimana menyingkirkan bekas-bekas jerawat tersebut secara alami yang sangat berguna untuk kesehatan kulit anda. 

Berikut 5 cara alami dimana anda dapat menyingkirkan bekas jerawat secara alami

Perawatan dengan Jus Lemon
Jus lemon adalah obat yang sangat baik untuk noda di wajah Anda, Anda dapat menerapkan jus lemon langsung pada daerah yang memiliki bintik-bintik ataupun bekas jerawat, dan biarkan selama sekitar setengah jam sebelum membilasnya. Dengan penggunaan sehari-hari Anda akan melihat perubahan nyata dalam waktu sekitar dua bulan, jus lemon sebagai pemutih bintik-bintik gelap. Anda juga bisa mencampur gula dengan satu jus lemon dan oleskan campuran untuk setiap noda di wajah anda. Pastikan menggunakan penyeka kapas atau kuas, dan biarkan selama setengah jam sebelum membilasnya. Atau Anda dapat membuat pasta dari madu campuran dan jus lemon. Oleskan campuran ini ke bintik-bintik maupun bekas jerawat Anda dan kemudian bilas setelah setengah jam.

Perawatan Dengan Sayur-Sayuran 
Ada sayuran yang dapat membantu Anda untuk dapat menyingkirkan noda di wajah anda. Anda bisa memotong atau campuran bawang merah dan membungkusnya dalam kain katun tipis yang akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk memeras menjadikn jus. Atau campur jus bawang dengan cuka sari apel dan gunaka penyeka kapas untuk menerapkan penggunaan jus di wajah anda. Biarkan selama setengah jam dan kemudian bilas sampai bersih, dan terus lakukan hal ini sampai 6 minggu kedepan. 

Perawatan Lidah Buaya 
Banyak kosmetik mengisi produk mereka dengan ekstrak lidah buaya karena itu baik untuk kulit Anda, dan pada kenyataannya dianggap yang terbaik ketika kulit anda memiliki bintik-bintik cokelat di wajah, bintik-bintik gelap akibat jerawat, dan bintik-bintik karena usia. Anda harus menggosok jus lidah buaya langsung pada pigmen kulit Anda dan sekali atau dua kali sehari secara teratur, itu akan membantu untuk menghilangkan perubahan warna kulit anda. Anda harus biarkan selama sekitar 45 menit setiap kali anda menerapkan lidah buaya ke kulit anda, lalu kemudian bilas. 

Perawatan Dengan Susu
Dengan perawatan ini anda akan menemukan kemewahan yang Anda dapat nikmati untuk kemajuan kulit Anda. Oleskan susu pada kulit Anda sehingga untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam dan coklat, serta perubahan warna kulit lainnya. Susu memiliki asam laktat di dalamnya, dan ketika Anda menerapkan perawatan ini untuk kulit Anda, asam laktat di dalamnya secara bertahap membantu mengurangi pigmentasi kulit dan meringankannya, mencerahkan dan kesegaran warna kulit Anda. Anda tidak benar-benar harus mencuci wajah Anda dengan susu, tetapi hanya oleskan susu dengan kapas dan menerapkannya di seluruh bagian wajah yang meiliki noda bekas jerawat maupun kulit yang bintik-bintik. Gunakan selama 8-10 menit lalu kemudian bilas. Anda disarankan untuk menerapkan susu di wajah Anda setidaknya dua kali dalam sehari dan Anda akan menemukan perubahan yang terlihat di wajah Anda dalam waktu enam minggu. 

Perawatan Dengan Kentang
Anda bisa mengiris kentang dan menerapkannya langsung ke daerah yang terkena selama sekitar setengah jam. Anda juga bisa mencampur kentang tumbuk, jus lemon, dan sejumlah susu dan madu sehingga anda dapat membuat topeng yang dapat diterapkan ke daerah-daerah yang akan membantu mengencangkan atau menghapus bintik-bintik gelap atau coklat yang mengganggu wajah anda. Faktanya adalah bahwa kentang adalah salah satu cara alami terbaik untuk menghilangkan bintik-bintik maupun noda bekas jerawat di kulit anda.

Post a Comment