4 Kesalahan Utama Dalam Perawatan Kulit

Kesalahan Utama Perawatan Kulit
Jika Anda menanyakan kepada dokter kulit anda, dia akan memberitahu Anda bahwa kulit bahkan kulit kualitas terbaik akan mulai terlihat buruk jika telah melakukan kesalahan penanganan dengan cara apapun. Masalahnya adalah hal bahkan informasi yang paling baik di antara kita akhirnya juga dapat membuat kesalahan perawatan kulit. Berikut mari kita melihat lebih dekat pada lima kesalahan yang kita lakukan terhadap kulit.

Menggunakan dan Memahami Pelembab
Kebanyakan orang memiliki kesan bahwa pelembab selalu baik, tidak peduli jenis kulit apa yang mereka miliki, tetapi hal ini tidak selalu benar. Pelembab membantu untuk menggemukan kulit Anda sementara karena pelembab menjebak air dalam sel. Jika Anda memiliki kulit berminyak atau berjerawat maka kulit Anda tidak benar-benar membutuhkan pelembab, hal ini disebabkan kulit Anda mulai memproduksi terlalu banyak minyak. Kulit Anda membutuhkan pelembab ketika terasa kencang dan kering, mungkin hanya daerah tertentu di wajah dapat mengambil manfaat dari pelembab. Oleh karena itu, jangan menggunakan krim pelembab berlebihan.

Menggunakan Sunscreen
Kita tampaknya sering melihat atau menerapkan tabir surya ketika kita pergi ke pantai atau mungkin pada hari yang sangat cerah, tapi tabir surya penting juga diterapkan di waktu lain. Anda harus menggunakan tabir surya setiap kali Anda pergi keluar dari rumah, karena radiasi ultraviolet dapat menyebabkan kerusakan pada kulit Anda setiap kali Anda meninggalkan rumah Anda, bahkan ketika Anda berada di mobil Anda. Sinar matahari menembus jauh ke dalam kulit sehingga merusak DNA, merusak kolagen dan mengurangi lapisan luar nutrisi penting seperti vitamin A. Sinar matahari bisa menempatkan Anda pada risiko mengembangkan kanker kulit.

Tidur Dengan Make Up yang Masih Menempel.
Makeup Anda bisa berbahaya bagi kulit Anda jika Anda tidak tahu bagaimana menggunakannya, terutama jika Anda tidak melepasnya sebelum tidur, itu merupakan hal yang sangat penting. Makeup dapat menjebak kotoran dan minyak dan kotoran tersebut hinggap dikulit semalam dan menyumbat pori-pori, makeup juga dapat mengandung bahan-bahan yang mengiritasi kulit dalam jangka waktu, kita semua pasti merasa bahwa makeup dapat menyebabkab iritasi. Bahan-bahan yang mengiritasi kulit Anda benar-benar menghambat regenerasi kulit Anda. Oleh karena itu, membersihkan make up sebelum tidur merupakan kebiasaan sehat untuk kulit Anda bahwa Anda harus melatih hal yang berharga terhadap kulit anda. Juga, membersihkan kulit dari makeup akan memungkinkan kulit Anda untuk jauh lebih cerah dan lebih baik.

Cara Yang Salah Dalam Mencuci Wajah Anda.
Anda harus selalu mencuci wajah Anda dengan cara yang benar, bila anda menggunakan produk perawatan rambut atau kondisiner kemudian membilasnya, gunakan sebelum anda mencuci wajah anda, jangan digunakan sesudah anda mencuci wajah anda. Conditioners mengandung isopropyl miristat yang dapat menyebabkan pori tersumbat dan produk minyak rambut kelapa, kedua dapat menyebabkan jerawat dan dapat berbahaya bagi kulit. Oleh karena itu, cuci rambut Anda dan kemudian diselesaikan dengan mencuci wajah Anda.

Post a Comment