5 Cara Agar Air Berasa Lebih Enak

5 Cara Agar Air Berasa Lebih Enak

Tidak semua orang mempunyai rasa yang enak untuk meminum air, tetapi kita semua membutuhkan air untuk tetap menjamin tubuh kita berfungsi dengan baik. jika anda ingin hidup sehat dengan air tetapi anda tidak begitu bisa banyak minum air, berikut beberepa tips yang bisa membuat air terasa lebih enak untuk diminum :

  1. Tambahkan beberapa buah-buahan segar. Buah Citus seperti lemon, lime, dan tentunya jeruk, kemudian ditambahkan air putih, tetapi selera buah-buhan yang dinginkan tentu berbeda-beda setiap orang. Bisa dicoba dengan memblender raspberi ataupun semangka yang kemudian ditambahkan ke dalam air minum anda, ataupun menambahkan potongan-potongan strawberry. Mentimun dan mint dapat juga memberikan sensasi yang menyegarkan terutama pada saat musim panas.
  2. Membuat Jus. Jus buah-buahan bisa menjadi rasa yang sangat baik untuk air, seperti seperti cranberry, delima, anggur, dan apel, yang menjadikannya sangat lezat. Jus semua buah-buahan yang alami tanpa ditambahkan gula. Dan ingat: buah-buahan yang dijus tersebut bukan hanya terasa mengenakkan tetapi juga mengandung vitamin dan antioksidan yang bisa memberikan dampak kesehatan yang baik.
  3. Berkrerasi dengan es. Beberapa orang mengatakan bahwa air yang berisi es lebih terasa enak daripada air yang disajikan pada suhu temperature ruangan. Jika demikian, rasa es cubes bahkan bisa lebih enak untuk diminum. Mungkin anda dapat mulai berkreasi dengan buah-buahan segra, mentimum, mint, dan es cubes. Cukup memtong buah-buahan yang anda inginkan, maupun menggunakan mentimun, mint atau mungkin sayur-sayuran yang anda sukai kemuadian anda buatkan ice cubes dengan menggunakan buah-buahan yang anda sukai kemudian anda bekukan di freezer anda. Jika anda ingin lebih kreatif, mungkin buatkan ice cubes yang berbentuk bundar, bintak atau bahkan berbentuk ikan.
  4. Minumlah teh. Teh herbal, buah-buhan, putih, maupun the merah semuanya dianggap lebih baik daripada the hitam ( atau kopi, dalam hal ini) karena mengandung sedikit atau tidak ada kafein. 
  5. Cobalah mengkomsumsi sup. Karena sup berbasis air, dengan secangkir sup panas akan dihitung sebagai cairan konsumsi sehari-hari.

Post a Comment